Wakil Bupati HST, Berry Nahdian Forqan bersama asisten dan staf Ahli serta Kepala Dinas Kesehatan melakukan peninjauan ke  ruangan pelayanan Rumah Sakit H Damanhuri (RSHD) Barabai, Selasa (7/1/).

Wabup melihat langsung pelayanan diruang IGD dilanjutkan ke ruang rawat inap kelas III dan ruangan lainnya. Tidak ketinggalan ruang cuci darah mendapat perhatian untuk dikunjunginya.

Berry mengatakan, kunjungan kerja ini sebagai bentuk pengawasan terhadap pelayanan RSHD Barabai. Karena Pemerintah komitmen meningkatkan pelayanan kesehatan.

Sekaligus juga melakukan perbaikan-perbaikan, baik dari sisi fasilitas maupun manajemen agar berjalan baik dan tepat sasaran.

Selesai mengunjungi ruang pelayanan, Berry beserta rombongan melakukan dialog bersama jajaran RSHD Barabai dengan tujuan untuk peningkatkan pelayanan kesehatan di Bumi Murakata.

Di hari yang sama, Berry juga  berkunjung ke Dinas Pendidikan untuk menjalin silahturahmi dan mengenal lebih dekat para pejuang pendidikan yang ada di kabupaten HST.

"Silaturahmi dan kunjungan kerja ini sebagai jembatan komunikasi antara para pejabat Satuan kerja agar berjalan baik. Sehingga dapat memberikan masukan dan kritikan terhadap pemerintah demi mencapai tujuan terbaik," katanya.

Menurutnya, semua ide dan pendapat kita gabungkan bersama. Perbuatan yang baik itu kalau mendapatkan kritikan minimal 10 kritikan. Kalau merupakan masukan yang sangat baik harus kita tangguhkan.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020