Gema shalawat dan tabligh akbar hiasi penyambutan tahun baru 2020 untuk Hulu Sungai Tengah (HST) yang semakin agamis, mandiri, sejahtera dan bermartabat di Lapangan Dwi Warna Barabai, Selasa (31/12).

Turut hadir Bupati HST beserta Wakil, jajaran unsur Forkopimda, para Habaib dan alim ulama, ASN serta ribuan masyarakat Bumi Murakata yang diawali dengan Gema shalawat pembacaan syair habsyi oleh majelis shalawat Nurul Latif.

Bupati HST, H A Chairansyah mengatakan, Pemerintah Daerah dalam menyambut pergantian tahun sesuai dengan visi yang agamis. Tentunya kegiatan bersama-sama masyarakat untuk selalu bersyukur meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

"Momentum pergantian tahun dapat dijadikan sebagai ajang intropeksi dan evaluasi diri menuju kearah yang lebih baik kedepan," ujarnya.

Disamping itu, Ia mengajak untuk selalu menjaga kerukunan dan ketertiban, karena sudah memasuki tahun 2020 mengingat akan dilaksanakannya Pilgub dan Pilbup serta Pemilihan Pembakal khususnya di Kabupaten HST.

Tabligh Akbar juga di isi dengan tausiah yang disampaikan Habib Ahmad Muhajir Assegaf dari barabai, KH.Abdul Ghafar dari Batu Benawa dan Ustadz H. Abdurrahman dari Pandawan.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2020