Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry menutup secara resmi gelaran HSS Expo 2019 dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-69 Kabupaten HSS, bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan.

Ia mengatakan, melihat animo masyarakat terhadap kampung kuliner yang ada saat expo ini, pihaknya berencana untuk melanjutkannya meskipun pagelaran HSS Expo telah berakhir.

"Kalau pedagang nantinya masih berkeinginan untuk berdagang di kampung kuliner, tentu itu akan kita lanjutkan dan penempatan kampung kulinernya nanti akan kita tempatkan di depan gedung MTQ," katanya, Jum'at (20/12) malam.

Sambutan Bupati HSS H Achmad Fikry (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Advetorial : Paman Birin puji kepemimpinan Bupati HSS H Achmad Fikry

Dijelaskan dia, yang lebih menghembirakan lagi terkait tujuh Lapak Layanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang tersedia di HSS Expo 2019, diketahui sebanyak 1750 orang yang terlayani.

Ini menjadi salah satu bukti bahwa Pemkab HSS adalah pemerintah yang melayani, dan sekaligus sebuah pembelajaran bagi Pemkab HSS sehingga masyarakat dapat terus terlayani.

Suasana malam penutupan ini sepanjang jalan dan kawasan lapangan Lambung Mangkurat yang merupakan Lokasi HSS Expo 2019, begitu sangat ramai, padat, dan meriah.

Penutupan HSS Expo 2019 (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Advetorial : 220 stand meriahkan HSS Expo 2019

Masyarakat dari muda muda berbaur memenuhi kawasan ini untuk melihat malam penutupan, sekaligus menikmati suasana malam terakhir HSS Expo 2019.

Acara penutupan HSS Expo 2019 ini juga dimeriahkan dengan tarian tradisional serta diumumkannya berbagai kategori pemenang yang diperlombakan pada saat Expo, sekaligus dengan penyerahan tropi dan hadiahnya.

Penutupan HSS Expo 2019 (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019