Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Tabalong periode 2019 – 2024 resmi dilantik.

Sebagai ketua terpilih Akhmad Mukhazir dari CV Tanjung Putra dan Wakil Ketua dijabat SG Sinaga dari PT Bukit Makmur Mandiri Utama.

Pelantikan pengurus DPK Apindo Kabupaten Tabalong oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinanan Provinsi Apindo Provinsi Kalimantan Selatan Salim Pahri, Senin (16/12).

"Kami akan bersinergi dengan para pengusaha maupun kalangan pekerja, maupun dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Tabalong," jelas Muhazir.

Khususnya dengan mitra strategis yang sudah akses di Kabupaten Tabalong, seperti HIPMI, KADIN, dan asosiasi lainnya. Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berharap Apindo dapat membantu program Pemerintah termasuk mengembangkan sektor pariwisata lokal.

Selain itu Apindo Provinsi Kalsel bisa terus membina dan mendampingi Apindo Kabupaten Tabalong.

Seiring dengan konsep Pemerintah Kabupaten Tabalong untuk menuju dan menjadikan Tabalong terdepan.

Dalam konteks Tabalong terdepan termasuk menyiapkan untuk terdepan dalam hal perdagangan, yang diawali perencanaan membangun pasar agro bisnis modern di wilayah Utara dengan luasan minimal 5 hektare.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019