Sebanyak 28 peserta meriahkan acara Skateboard Competition di Skatepark Parkiran Timur Sarabakawa, Sabtu (14/12).

Berbagai daerah di Kalimantan Selatan hadiri kegiatan yang diinisiasi Sarabakawa Local Movement dan Banyan Skateboarding ini. "

Ada sekitar 28 peserta dari berbagai daerah seperti Banjarmasin, Banjarbaru, Batulicin, Amuntai serta Tanjung sendiri" ucap salah satu panitia, Fikry RM.

 Kelas yang di pertandingkan ialah beginner class, open class dan best trick.

"Alhamdulillah antusias kawan - kawan skateboarder di Kalsel sangat tinggi, yang berpartisipasi di open class ada tujuh orang sedangkan beginner class ada 18 orang" terangnya. Ia mengatakan untuk total hadiah sendiri jutaan rupiah.
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

 "Total hadiah open dan beginner class sekitar 2,8 juta rupiah" ujarnya. Fikry berharap kegiatan ini bisa sukses dan berjalan lancar sampai selesai.

 "Dan terimakasih kepada semua sponsor serta Pemerintah kabupaten Tabalong atas dukungannya pada kegiatan ini" pungkasnya.

Diketahui kegiatan ini juga dimeriahkan oleh clothingan lokal banua serta kuliner lokal Tabalong. Dari hasil lomba di Open Class juara pertama diraih skateboarder asal Batulicin Ikram disusul Dimas dari Kota Tanjung dan Pansa Banjarmasin.

Di beginner class posisi pertama direbut Reza (Banjarbaru), Rizky ( Tanjung) dan Rolly (Tanjung).

Untuk predikat Best trick atau adu trik diraih Ikram dari Batulicin.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019