PT XL Axiata TBK melalui brand AXIS  menghadirkan sederet pengusaha muda untuk memberi motivasi mahasiswa Banjarmasin dalam gelar Pop Up Campus dengan mengangkat tema "Be The Future Starter with AXIS".

Kegiatan yang digelar di General Building Lecture Theater Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kalsel, Kamis itu dipandu Komika Indonesia, Soleh Solihun.

Adapun pengusaha muda yang dihadirkan diantaranya Owner LampitRotan.com, Pondok Bang Fajeri & Ranger Komunitas BL Banjarmasin, Fajeri Hidayat dan Content Creator, Music & Vlogger, Tommy Kaganangan.

Selain itu, GM Sales Kapan Lagi Youinverse, Gadiza Vahleri dan Founder sekaligus Owner Go Orbit & Cutbarberstore.id, Fitriyan Rozi (Bang Ojik).

Termasuk juga pembicaraan tentang ,"Cewek juga bisa jadi leader" yang dibawakan oleh Digital Transformation & Innovation Manager PT AXA Service Indonesia, Netty Mei Rani dan Operation Head Astra Credit Companies, Andeli Monika.

Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, mahasiswa saat ini sangat kritis dengan kemajuan teknologi, sehingga mereka harus mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi.

Suka tidak suka, lanjut dia, teknologi mendatangkan dampak terhadap perilaku sosial.

"Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi. Melalui Pop Up Campus, kami mengedukasi seluruh peserta, khususnya mahasiswa asal Banjarmasin dan sekitarnya agar semakin mengerti dan paham akan manfaat gadget yang saat ini sudah menjadi kebutuhan dalam berinteraksi," terangnya.

Lebih lanjut, Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi mengatakan, sejak awal AXIS memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

"Melalui ajang ini, kami menghadirkan sederet pembicara yang ahli dibidangnya. Mereka kemudian akan berbagi ilmu dan pengalaman yang dipercaya dapat menjadi referensi para peserta untuk meningkatkan daya saing dan kemampuan mereka ke depannya," tuturnya.

Terkait AXIS, dinyatakan dia, para pelanggan dapat menikmati beragam penawaran dari AXIS seperti Rabu Rawit promo khusus di hari Rabu, Jumat Baik promo khusus di Jumat, serta Weekend Seru promo khusus di Sabtu dan Minggu.

Ditambahkan dia, pelanggan juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya melalui apikasi AXISnet yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store. Untuk info mengenai AXIS lebih lanjut, silahkan kunjungi www.axisnet.id.

AXIS gelar Pop Up Campus di ULM Banjarmasin.(Bayu Pratama)

Pewarta: Sukarli

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019