Perusahaan swasta bergerak dalam bisnis kue dan minuman, The Harvest membuka outlet ke-54 di Jalan Ahmad Yani Kilometer 5 Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (12/12).

"Banjarmasin merupakan outlet ke-54 The Hervest, tapi kalau berdasarkan grup kami Banjarmasin outlet ke-70," ujar CEO The Harvest Group Edison Manalu, selepas acara grand opening The Harvest Banjarmasin.

Menurut dia, untuk wilayah Kalimantan, Banjarmasin merupakan  kota pertama yang dipilih manajemen The Harvest, walaupun berdasarkan hasil survei ada tiga kota potensial untuk pengembangan usaha The Harvest, yakni Balikpapan, Samarinda, dan Banjarmasin.

"Dipilihnya Banjarmasin berdasarkan hasil survei. Pertumbuhan Banjarmasin cukup bagus," terangnya.

Bahkan, sebut dia, Banjarmasin dinilai cukup banyak warganya berada di kelas menengah dan  di Indonesia saat ini kelas menengah berada di 55 persen, sehingga mengubah gaya hidup mereka.

Dijelaskannya, outlet The Harvest Banjarmasin menawarkan beberapa varian kue dan minuman kepada konsumen.

"Untuk harga kita sangat kompetitif, artinya tidak mahal dan tidak murah,"terangnya.

Lebih lanjut dia mengemukakan, bagi masyarakat yang ingin menikmati produk kue dan minuman di The Harvest, pihaknya memberikan diskon hingga akhir Desember 2019.

"Untuk besar kecilnya diskon tergantung dari varian kue maupun minuman yang disukai konsumen,"tandas Edison Manalu.
The Harvest membuka outlet ke-54 di Jalan Ahamad Yani Kilometer 5 Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (12/12).Foto:Antaranews Kalsel/Arianto


 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019