Sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kalimantan Selatan, Duta Mall senantiasa berusaha menjadi perusahaan yang tak hanya memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, namun juga menjadi perusahaan yang dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Banua. 

Bersama keluarga besar Govindo Group, yakni Duta Rasa, Mercure Hotel dan Duta Bangun Properti, Duta Mall kembali menjalankan salah satu program kerja tahunan mereka dengan menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibilty) pada Jumat (6/12). Berupa kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga Banjarmasin.

Kegiatan yang berlokasi di Masjid At-taubah Jalan Veteran Gang BPK Sangga Lima Banjarmasin itu, mulai dipenuhi warga sejak pukul 8.30 WITA. Sebanyak 50 warga yang didominasi oleh orang dewasa terlihat sangat antusias melewati serangkaian pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan kadar gula darah, asam urat, kolestrol, dan tekanan darah. 

"Kami dibantu tim Dinas Kesehatan Banjarmasin untuk gelaran kali ini," terang Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin Yenni.

Rencananya, ungkap Yenni, kegiatan akan digelar secara rutin di tiap minggu pertama setiap bulannya.

"Melalui kegiatan ini, Duta Mall berharap dapat memberikan kontribusi positif kepada semua pihak, baik kepada Kota Banjarmasin, maupun terkhusus pada warga yang tinggal dekat dengan area mall, sehingga visi perusahaan sebagai perusahaan yang ramah pun dapat terwujud dan terealisasikan dengan baik," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019