Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Tengah, H Akhmad Tamzil berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah dalam rangka silaturahmi sekaligus mengecek kesiapan Pemilukada yang nantinya akan diselenggarakan tahun 2020 mendatang, Senin (02/12).

Sekda yang didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan H Ainur Rafiq dan Kabag Pemerintahan, Mursyidi diterima langsung oleh komisioner KPU HST Johransyah dan sekretaris KPU HST, M Rusdiyanto.

Dalam pertemuan yang terlihat santai di aula rapat kantor KPU, Sekda menyampaikan dukungannya kepada seluruh jajaran penyelenggaraan Pemilukada untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Kami seluruh jajaran Pemkab siap mendukung KPU HST sebagai penyelenggara Pemilukada. Jika ada fasilitas-fasilitas pemerintah yang bisa digunakan atau dimanfaatkan untuk kelancaran tahapan, kami persilahkan, yang penting selalu berkoordinasi dengan baik," pungkas tamzil.

Sekda juga berharap, agar KPU menjaga kekompakan dan bersatu menjalankan amanah dengan baik untuk mensukseskan pelaksanaan pemilukada dengan jujur, damai dan adil.

Sementara itu sekretaris KPU HST, M Rusdiyanto mengatakan, bahwa masa pinjam pakai sekretariat KPU akan berakhir Tahun 2020 dan mereka akan mengajukan kembali surat perpanjangan pinjam pakai sekretariat KPU.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019