Menyambut Hari Jadi ke-54 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan  menggelar shalat hajat dan tahlil untuk para pendiri kabupaten, Minggu (1/12).

Bupati Tanah Laut H Sukamta mengucapkan terimakasih kepada seluruh jamaah yang berkenan mendo’akan para pendiri Kabupaten Tanah Laut.

“Do’a untuk pendiri Kabupaten Tanah Laut merupakan salah satu dharma bakti sebagai generasi penerus,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak para jamaah untuk bersama - sama mendo’akan para pendiri Bumi Tuntung Pandang.

"Mudah - mudahan dengan do’a kita bersama Allah tambahkan kenikmatan beliau yang sudah berada di alam barzah. Kubur beliau - beliau menjadi lebih terang dan dijadikan taman - taman surga dengan doa yang terus kita panjatkan," ajaknya.

Diutarakannya, do’a juga dipanjatkan  untuk para pendiri Tanah Laut yang  masih hidup hingga saat ini, agar mereka selalu dipanjangkan umur, disehatkan badan serta dilimpahi rezeki yang banyak.

Orang nomor satu di Tanah Laut berpesan, agar semua pihak bekerja dengan baik untuk kemajuan Kabupaten Tanah Laut, sebab apa yang dinikmati saat ini adalah hasil dari perjuangan - perjuangan para pendiri Tanah Laut.

"Oleh karena itu, tema hari jadi kita tahun ini adalah cangkal bausaha, rakyat sejahtera, artinya dimanapun posisi dan jabatan serta pekerjaan kita, kita harus cangkal dalam begawi dan bausaha supaya kesejahteraan bisa kita wujudkan bersama - sama," tandasnya.
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019