Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan(HSS) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSS bakal menggelar senam sehat, jalan santai dan gowes bareng Bupati dan Wakil Bupati (Buwati) pada Sabtu (30/11) pagi mendatang.

Ketua KONI HSS H M Zaidan Noor melalui Wakil Sekretaris Umum Mahyuni, di Kandangan, Kamis (28/11), mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Kabupaten HSS, di mana kegiatannya dipusatkan dan mengambil start di Taman Palidangan Sehati.

Baca juga: KONI sampaikan persiapan HSS tuan rumah Porprov 2021

"Kegiatan ini sekaligus peluncuran atau Launching logo, maskot, dan tagline untuk Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI Kalimantan Selatan (Kalsel), dan Kabupaten HSS sebagai tuan rumah," katanya.

Dijelaskan dia, untuk senam sehat, jalan santai dan gower bareng akan dilaksanakan Sabtu (30/11) pagi, dari pukul 07.30 hingga selesai dan panitia menyediakan banyak  hadiah menarik, yakni hadiah utama berua dua sempeda MTB  dari Bupati HSS H Achmad Fikry dan Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad.

Selanjutnya, enam sepeda MTB, sembilan mini bike, enam dispenser, sembilan setrika, enam rice cooker, sembilan kipas angin, enam puluh sembilan jam dinding, hadiah dipersembahkan dengan pola 69, sesuai tahun HUT HSS dan untuk kegiatan ini terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya alias gratis.

Baca juga: HSS tuan rumah Lomba Drumband Paman Birin Cup 3

Adapun untuk rencana kegiatan, dimulai semua peserta dengan berkumpul di Taman Palindangan Sehati, senam bersama, Launching logo, maskot, dan tagline untuk Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XI, lalu pelepasan peserta jalan sehat dan gowes bareng oleh Bupati dan Wakil Bupati HSS.

"Start dan finish para peserta jalan santai, gowes bareng tetap di Taman Palindangan Sehati, di sana juga nantinya dari panitia pelaksana akan membagikan hadiah untuk para pemenang," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019