Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta membuka  Pertandingan Olahraga Futsal IKAPTK se Kalimantan Selatan 2019, di Lapangan Futsal Aufar Pelaihari,  Jum'at (22/11).

Pertandingan dilaksanakan selam dua hari itu diikuti sembilan kabupaten tersebut  dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-54 KabupatenTanah.

Bupati Tanah Laut H Sukamta saat membuka acara tersebut mengucapan selamat datang kepada peserta  di Bumi Tuntung Pandang kepada seluruh anggota IKAPTK dan mengucapkan  terimakasih atas partisipasi seluruh peserta.

“Saya atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Tanah Laut mengucapkan Selamat Datang di Bumi Tuntung Pandang dan terimakasih atas partisipasi seluruh Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan peserta pertandingan. Pertandingan olahraga futsal bagi IKAPTK ini dalam rangka memeriahkan  Hari Jadi ke-54 Kabupaten Tanah Laut juga untuk kita bersilaturahmi antar Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan",ucap Kamta

Sukamta menambahkan, dengan bersilaturahmi dan berolahraga akan mengurangi tingkat stress dalam pekerjaan

“Dalam kegiatan ini  saya harapkan dapat mengurangi,  bahkan menghilangkan rasa penat dan stress dalam pekerjaan karena bersilaturahmi dan berolahraga, maka kita akan memiliki semangat baru lagi dalam menjadi pelayan masyarakat,”ucap Kamta.

Usai menyampaikan sambutannya Sukamta buka secara resmi pertandingan ditandai dengan tendangan penalti ke arah gawang dijaga oleh salah satu anggota IKAPTK Kota Banjarbaru.

Turut berhadir Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Laut sekaligus Ketua IKAPTK Kabupaten Tanah Laut serta para Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan se-Kalimantan Selatan.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019