Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan  menggelar malam ramah tamah kenal pamit dan pisah sambut Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan kepada AKBP Cuncun Kurniadi, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Senin (11/11) malam.

Kapolres Tanah Laut lama AKBP Sentot Adi Dharmawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanah Laut atas dukungan dan sinergitas yang sangat baik kepada Polres Tanah Laut selama dirinya  memimpin Polres Tanah Laut.

"Forkopimda Kabupaten Tanah Laut memiliki sinergitas yang sangat baik selama saya menjabat sebagai Kapolres. Sangat banyak sekali moment- moment manis selalu saya kenang,” ucap Sentot

Terpisah, Bupati Tanah Laut H Sukamta menyampaikan terima Kasih kepada AKBP Sentot Adi Dharmawan karena sejak dirinya menjabat sebagai wakil bupati hingga saat ini sudah banyak mendukung dan memberikan input yang sangat positif bagi Kamtibmas  Tanah Laut.

"Terima kasih atas kerjasamanya dengan Pemkab Tanah Laut yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program,  khususnya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap Kamta

Dalam kesempatan itu, bupati  juga memberikan ucapan selamat datang kepada  AKBP Cuncun Kurniadi bertugas di Bumi Tuntung Pandang,  Kabupaten Tanah Laut.

Usai menyampaikan sambutannya Sukamta menyerahkan kain sasirangan motif anggrek kepada Kapolres Tanah Laut baru AKBP Cuncun Kurniadi sebagai ungkapan selamat datang dan  menyerahkan kenang-kenangan kepada Kapolres Tanah Laut lama AKBP Sentot Adi Dharmawan.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019