Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  Abdi Rahman menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad  digelar Majelis Ta’lim Al- Mawahib Jalan Sariput RT 06 Desa Kurau Utara, Kecamatan Bumi Makmur, Sabtu malam (2/11) malam.

Ditengah ratusan jamaah Wabup Tanah Laut Abdi Rahman mengucapkan terimakasih karena selama ini di era kepemimpinannya bersama Bupati Tanah Laut H Sukamta selalu didukung dan dido’akan  masyarakat Tanah Laut.

“Kita do’akan saat ini beliau (Bupati Tanah Laut H Sukamta) diberikan kelancaran dan kesehatan selama melaksanakan ibadah umroh di tanah suci” ucapnya.

Abdi mengaku senang karena kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad digelar Majelis Ta’lim Al- Mawahib Jalan Sariput RT 06 Desa Kurau Utara, Kecamatan Bumi Makmur.

Menurutnya,  Kabupaten Tanah Laut merupakan daerah sangat religius, sehingga kegiatan tersebut  banyak dilaksanakan masyarakat.

“Kabupaten Tanah Laut merupakan daerah yang sangat religius, semoga dengan diadakannya acara maulid seperti ini,  daerah kita selalu mendapat keberkahan dari Allah,”ungkapnya. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, jelas dia,  sangat baik karena menumbuhkan rasa sayang dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Tadi saya juga mendengar ceramah dari Habib Ali Bin Idrus yang mana intinya,  jika kita mengejar akhirat maka dunia akan mengikuti kita dan jika kita hanya mengejar dunia maka kita akan gagal,” ucapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Pimpinan Majelis Ta’lim Al Mawahib H Sulaiman atau yang kerap disapa Abah Guru Rasul serta Habib Ali Bin Idrus yang sekaligus menjadi penceramah pada acara tersebut.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019