Dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, yakni Syarifuddin dari Dinas Pendidikan dan Diah Patlika dari Dinas Kesehatann meraih hadiah utama tabungan Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel.

Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Aziz, di Batulicin, Ahad mengatakan, kedua ASN tersebut adalah nasabah yang beruntung diantara ribuan lebih ASN di Kabupaten Tanah Bumbu, karena telah mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha Aerox 155VVA S-Version.

"Undian hadiah utama ini merupakan apresiasi yang diberikan Bank Kalsel terhadap semua nasabahnya termasuk nasabah yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN)," kata Aziz yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah, Rooswandi Salem.

Baca juga: BPRS Kalsel kunjungi RSUD Tanah Bumbu

Dia mengatakan, setiap tahun Bank Kalsel akan memberikan kesempatan bagi para nasabah untuk mendapatkan hadiah melalui penarikan undian tabungan Simpeda KPE. 

Untuk periode 2019 Bank Kalsel melalui program tersebut mempersembahkan 26 Unit Yamaha Aerox 155 VVA S-Version sebagai hadiah utama bagi 13 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan, yang telah dilaksanakan pengundiannya secara terpusat di Kantor Pusat Bank Kalsel Banjarmasin.

Namun Bank Kalsel Cabang Batulicin, telah melakukan pengundian yang diselenggarakan pada 4 Oktober 2019 di Banjarmasin, dan dua diantaranya dimenangkan oleh ASN dari Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca juga: Perusahaan batubara di Tanah Bumbu bidik dunia pendidikan

"Kegiatan penarikan undian Simpeda KPE ini merupakan salah satu bentuk apresiasi, kepedulian dan ucapan terima kasih Bank Kalsel kepada para ASN selaku nasabah yang loyal" ujar Azis.

Lanjutnya, "Semoga undian berhadiah ini dapat meningkatkan Brand Image Bank Kalsel dan meningkatkan loyalitas nasabah khususnya ASN, kemudian Bank Kalsel akan selalu eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah," harapnya.

Sementara itu, Rooswandi Salem menambahkan, undian KPE ini konsekuensi dari pembayaran gaji non tunai, setiap pegawai punya kartu, jadi setiap tahun sekali diundi dari semua ASN yang punya saldo tertentu.

"Semua ASN punya kesempatan yang sama sepanjang punya saldo yang telah ditetapkan, hari ini yang dapat dari pegawai dari Dinas Kesehatan dan Pendidikan Tanah Bumbu," pungkas sekda.

Baca juga: Satlantas Polres Tanah Bumbu jaring 52 pengendara

Pewarta: Sujud Mariono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019