Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan Abdi Rahman melakukan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Tanah Laut sekaligus mengecek satu persatu ruangan pada dinas tersebut, Selasa (29/10).

Dari laporan para pegawai Dinas PMD Tanah Laut Abdi mengetahui, fakta bangunan yang terdiri dari dua lantai tersebut mengalami kebocoran pada bagian atap di beberapa titik, sehingga ketika musim hujan pekerjaan para pegawai akan terganggu karena air hujan merembes masuk kedalam ruangan.

Wabup Tala Abdi Rahman meminta, kepada para pegawai agar bersabar karena bangunan yang mereka tempati memiliki ruang kerja yang sempit serta dipenuhi tumpukkan berkas.

“Kita liat bangunan ini memang kurang layak karena bangunan ini memang bangunan lama, lagipula tidak ada mushola disini sehingga menggunakan ruangan lain,” ucapnya.

Dari hasil kunjungannya itu, Abdi Juga menambahkan,  permasalahn tempat parkir  juga menjadi polemik di Dinas PMD Tanah Laut.

“Biasanya parkir mobil dibahu jalan, juga banyak laporan pegawai sini yang mobilnya sering kena serempet kendaraan lain, sehingga banyak lecet-lecet. Oleh karena itu saya perbolehkan pegawai atau karyawan Dinas PMD Tanah Laut parkir di kediaman saya dan  bisa menggunakan mushola  ketika waktu salat tiba” ucapnya.

Para pegawai dan karyawan Dinas PMD Tanah Laut  sangat mengapresiasi kebijakan Wabup Tanah Laut tersebut karena sudah menjawab permasalahan mereka  bertahun-tahun tanpa solusi.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019