Bengkel modifikasi mobil CF Auto Custom Banjarmasin memberikan diskon service dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda bagi para muda dan mudi yang ingin menservice mobil mereka.

"Saya akan berikan diskon atau potong harga bagi para pemuda yang ingin menservice mobilnya di CF Auto Custom," kata Pemilik bengkel mobil CF Auto Custom Agus Cahyo di Banjarmasin, Jumat.

Dikatakannya, pemberian diskon service itu berakhir hingga Oktober 2019 dan ini sekali lagi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda.

"Silahkan datang ke bengkel kami, mau dari luar kota atau asal kota Banjarmasin semua sama tetap kami berikan diskon," tutur pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komunitas Kalsel Peduli itu.

Agus juga menyampaikan, untuk harga service ringan sebesar Rp150.000, untuk service besar Rp650.0000, service kaki-kaki Rp150.000.

Bukan itu saja, pihak juga memberikan diskon apabila ada anak muda banua yang ingin melakukan modifikasi mobil-mobil mereka.

"Diskon untuk modifikasi mobil juga ada ini saya lakukan agar peminat dunia otomotif di Banua Kalsel bisa meningkat seperti di daerah lainnya," ujar pria pencinta otomotif itu. 

Terus dikatakannya, CF Auto Custom yang beralamat di Jalan Hidayattullah Banua Anyar, Kacamatan Banjarmasin Timur itu selalu mengadakan dan mengikuti event-event modifikasi mobil yang ada di Banua Kalsel.

CF Auto Custom juga menyediakan voucher diskon untuk beberapa hotel di Banjarmasin apabila service mobil di mana pengerjaannya memakan waktu dua sampai tiga hari.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019