Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama rombongan kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker) untuk melihat langsung keadaan masyarakatnya dan kali ini kunker di Desa Rampa Cengal Kecamatan  Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru, Minggu (13/10) pagi.

Sekitar Empat jam perjalanan dari ibukota Kotabaru akhirnya rombongan bupati bersama kepala SKPD dan Forkopimda tiba di Desa Rampa Cengal, dan disambut langsung oleh pejabat setempat dengan kalungan bunga dan diiringi oleh group maulid habsy.

Kades Rampa Cengal Husni Mubarak, mengucapkan selamat datang kepada bupati dan rombongan ke Desa Rampa Cengal ini dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam acara in karena beginilah keadaan desa kami.

"Mudah mudahan bupati dan ibu serta rombongan tetap dalam keadaan sehat dan selalu bersama rakyat membangun Kotabaru lebih baik lagi," harapnya.

Dalam acara tersebut Bupati Kotabaru H Sayed Jafar memberikan bantuan kartu asuransi nelayan dan bantuan kepada group maulid habsy setempat secara simbolis kepada warga yang juga diikuti oleh kepala SKPD yang bersangkutan.

Dalam sambutannya Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, mengatakan, terimakasih diucapkan kepada masyarakat setempat atas kehadirannya dalam acara ini dan juga memperkenalkan kepala SKPD yang membidangi pembangunan di Kotabaru agar diketahui dan bisa berdialog langsung bersama warga untuk mengetahui persoalan di masyarakat.

"Apabila warga ada permasalahan baik kesehatan, jalan, pendidikan, dan lainnya, warga sudah mengetahui harus berurusan dengan siapa dan kemana bidangnya kalau ada kendala atau dipersulit pejabat langsung saja menghadap sama saya," ungkap bupati.

Lebih lanjut dijelaskan bupati, kepada kepala SKPD terkait agar bisa secepatnya melaksanakan kerjanya untuk bisa melayani masyarakat diantaranya, jalan, listrik, kesehatan, pendidikan, dan lainnya sebab semua itu untuk kesejahteraan masyarakat Kotabaru agar tidak ada kata bahwa ada daerah yang di anak tirikan atau pilih kasih.

"Kami tidak ingin ada kata kerja nanti dan nanti harus bergerak cepat dikerjakan dan juga jangan ada lagi kata dari warga bahwa mereka dianak tirikan atau pilih kasih dalam pelayanan pembangunan," tegas bupati.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019