DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan menaruh harapan besar terhadap kiprah Tentara Nasional Indonesia (TNI)di hari jadi yang ke 74 tahun 2019 menjadi lembaga yang unggul dan jaya menyonsong Indonesia maju.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan, Pertama mengucapkan selamat HUT ke 74 TNI semoga selalu jaya dan unggul dalam menyongsong Sumber Daya Manusia unggul dan Indonesia Maju.

Bersamaan itu atas nama legislatif juga menyampaikan penghargaan khususnya kepada para prajurit TNI yang gugur saat menjalankan tugas demi tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Masyarakat Kotabaru khususnya dan rakyat Indonesia selalu bangga kepada kepada TNI, yang selalu berada di baris terdepan dalam menjaga NKRI," kata Syairi, Senin.

Prajurit TNI yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan nasional, serta yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan.

Dalam kekiniannya, politisi PDIP yang kini periode kedua duduk di Parlemen Kotabaru ini menyampaikan apresiasi yang tinggi juga kepada seluruh jajaran TNI, yang selalu sigap membantu rakyat di wilayah yang terdampak bencana termasuk kebakaran lahan dan hutan (Karhutla).

Kiprah TNI tidak diragukan lagi, termasuk yang selalu aktif menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu serentak tahun 2019 pada April lalu.
 

Pewarta: M. Shohib

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019