Bupato H Sayed Jafar bersama sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengunjungi Desa Sukadana Kecamatan Pamukan Selatan dalam rangka melakukan kunjungan kerja serta menyerahkan beberapa bantuan untuk masyarakat Pamukan Selatan, Sabtu (5/10).

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada masyarakat agar bantuan yang diserahkan dapat dijaga dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kehidupan.

"Pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya, semoga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari,"tuturnya.

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu bantuan keagamaan untuk masjid Nurul Iman Desa Sakalimau, Masjid Nurul Amal Desa Gunung Calang, Masjid Al Diyat Desa Gunung Calang, Majelis Al Habsy Depara Desa Rampa Cengal, serta Majelis Al Habsy Al Karomah.
 
Bantuan untuk kelompok pembudi daya Sumber Rezeki I Desa Saka Doyan berupa benih udang windu sebanyak 1.020.400 ekor, saponin 103 sak, ursal 10 botol dan linek 103 bungkus.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan kartu asuransi nelayan dan juga lampu solar sel hemat energi, serta satu set mesin ice flake berkapasitas 1,5 perhari untuk kelompok Doa Bersama Rampa Cengal.

Disela kunjungan kerjanya, Bupati Kotabaru juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Puskesmas setempt untuk bertatap muka dan berbincang langsung dengan para tenaga medis. Serta dilanjutkan dengan meninjau perbaikan jalan penghubung  menuju Tanjung Semelantakan bersama rombongan.

Tampak hadir juga pada acara ini, Kepala SKPD, Camat Pamukan Selatan, Forkopimca, Kepala Desa,  serta ratusan masyarakat Pamukan Selatan.

Pewarta: M. Shohib

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019