Bank Kalsel menyiapkan layanan cash management yang secara terintegrasi untuk mendukung penerapan integrated billing system di lingkungan Pelindo III.

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin mengatakan layanan tersebut merupakan salah satu upaya sinergisitas yang dilakukan Bank Kalsel dan PT Pelindo III dalam mengembangkan bisnis dan ekonomi di daerah. 

Upaya sinergisitas tersebut tertuang dalam penandatanganan MOU antara Bank Kalsel dan Pelindo lll beserta anak perusahaannya, yang dirangkai dengan acara gowes bareng, Rabu (2/10/2019) di Tanjung Perak Surabaya.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin dengan Putut SriMuljanto sebagai Plt Direktur Keuangan Pelindo III.

Agus mengaku sangat bersyukur, karena kendati penandatanganan kerja sama dilakukan di Surabaya, namun suasanya seperti masih di Kalsel.

"Jajaran direksinya maupun CEO Regional dan pejabat eksekutifnya rata-rata pernah bertugas di Kalsel, Pak Putut Dirops plus Plt DirKeu, Pak Toto Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis merangkap Komut Ambapers Kalsel. Selain itu, ada juga ada Pak Yoni, Boy, lfan. Disamping itu ada ibu Nina Zalida pernah bekerja 10 tahun di Bank Kalsel kini menjadi karyawan Pelindo III,” ungkapnya.

Agus mengungkapkan, antara Bank Kalsel dan Pelindo III memiliki semangat dan budaya kerja yang sama.

Menurut dia, Pelindo III memiliki program “spirit of Milennials” dalam membangun budaya kerjanya dan Bank Kalsel, yang memiliki Kalselennials.


 

Pewarta: .

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019