Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tabalong akhirnya resmi tak lagi bergabung dengan Kabupaten Tabalong dan melantik kepengurusan yang baru untuk 3 tahun ke depan.

Hasil konferkab Ketua PWI Kabupaten Tabalong terpilih Sabirin HA Syukran Nafis yang sebelumnya menjabat Ketua PWI Kabupaten Tabalong - Balangan.

 Pelantikan Ketua PWI Kabupaten Tabalong dan pengurusnya oleh Ketua PWI Provinsi Kalsel Zaenal Ilmi Senin (30/9) sekaligus mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan setempat yang dipimpin Asmawati.

 "Ketua dan pengurus yang baru kita harapkan bisa menjalankan perannya di masyarakat dengan menjunjung kode etik jurnalistik," jelas Zainal. 
 
Foto Antaranews.Kalsel/ist (Istimewa)

Pelantikan pengurus PWI Kabupaten Tabalong periode 2019 - 2022 ini dihadiri Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Dewan Penasihat PWI Pusat Gusti (P) H Rusdi Effendi, sejumlah pimpinan media, perwakilan perusahaan dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengatakan pemerintah daerah terus memberikan dukungannya atas organisasi wartawan ini.

Menyusul telah dibangunnya Balai Wartawan sebagai wadah para jurnalis yang bertugas di 'Bumi Saraba Kawa'.

"Saya berharap sinergi antara wartawan dan pemerintah daerah terus terjaga," jelas Anang.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019