Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan  Abdi Rahman memimpin rapat koordinasi (rakor) persiapan pengoperasian Rumah Sakit K H Mansur Kintap, di Ruang Rapat Barakat , Kantor Setdakab  Tanah Laut,   Rabu (25/9).

Dalam kesempatan itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Tanah Laut Nina Sandra memaparkan progres pembangunan dan pengoperasian RSUD KH Mansur Kintap kepada Wabup Tanah Laut serta peserta rapat lainnya.

Dalam rapat tersebut juga ikut dibahas berbagai hal terkait percepatan pengoperasionalan RSUD KH Mansyur,  diantaranya  pengadaan alat kesehatan, tenaga medis, izin operasional dan lainnya.

Sementara, Wabup Tanah Laut Abdi Rahman meminta kepada seluruhTim Percepatan Pegoperasian RSUD  KH Mansur Kintap agar bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingg RSUD KH Mansyur Kintap  yang didamba-dambakan masyarakat Kecamatan Kintap dan sekitarnya tersebut bisa segera beroperasi. 

"Kita memiliki gedungnya dan  semuanya sudah selesai, selanjutnya kita harus mempersiapkan operasionalnya secepat mungkin, bahkan kalau bisa awal November tahun ini sudah harus bisa memberikan pelayanan," ujar Abdi Rahman.

Dalam rakor tersebut turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Tanah Laut Bambang Kusudarisman, Asisten Bidang  Administrasi Umum Setdakab Tanah Lau Safarin serta perwakilan dari SKPD lintas sektoral yang tergabung dalam Tim Percepatan Pegoperasian RSUD KH Mansur Kintap. 
 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019