Posyandu Mawar, Desa Lunjuk Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS) wakili Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) pada lomba Posyandu dan Kader Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) serta Ber-PHBS tingkat Provinsi Kalsel.

Pada Selasa (17/9) di Kantor Pembakal Desa Lunjuk, Tim lomba Posyandu dan kader Posyandu tingkat Provinsi Kalsel mendatangi tempat tersebut untuk melakukan penilaian.

Rombongan Tim Penilai yang diketuai Hj Rusmawati disambut para pengurus dan instansi terkait dari Pemkab HST dan masyarakat sekitar.

Bupati HST H A Chairansyah yang diwakili Asisten Bidang Administrasi dan Umum, H Ehwan Rijani dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang dan terima kasih kepada tim penilai beserta rombongan dari jajaran Pemprov Kalsel.

"Demi terciptanya Posyandu yang berkualitas maka PKK HST harus selalu memberikan binaan kepada semua Posyandu yang ada di Bumi Murakata," katanya.

Selanjutnya beliau berharap semoga Posyandu Mawar Desa Lunjuk ini yang terpilih mewakili HST mendapat nilai terbaik nantinya. serta mudah-mudahan dengan penilaian kinerja Kader Posyandu, PHBS, dan LBS, dapat menambahkan semangat kerja bagi para Kader dan semoga mendapatkan hasil yang lebih baik.

Ketua Tim Penilai, Hj Rusmawati dalam sambutannya mengatakan, bahwa Posyandu Mawar ini memang memiliki Potensi untuk menjadi juara.

"Karena memang layak, namun tim penilai tentu saja akan bersifat obyektif dalam melakukan penilaian, agar mendapatkan yang terbaik dan memenuhi rasa keadilan bagi peserta lainnya di seluruh kabupaten/kota se Kalsel," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019