Hj. Elyani Yustika M.Noor dilantik pimpin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2019-2024 sebagai ketua, pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj. Isma Jauharianti Abdul Haris.

Sekretaris Daerah (Sekda) HSS H M Noor, di Kandangan, Senin (6/8), mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan para pengurus DWP HSS yang dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan pengurus DWP HSS 2019-2024 (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: HSS gelar peringatan Hari Ibu dan HUT Dharma Wanita

"Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para pengurus DWP  periode sebelumnya atas kerja kerasnya selama menjabat," katanya, saat menyampaikan sambutan Bupati HSS H Achmad Fikry, bertempat di Pendopo Kabupaten.

Dijelaskan dia, agar para pengurus yang telah dikukuhkan dapat berperan aktif secara penuh kesadaran dan tanggung jawab, untuk membantu ketua menjalankan tugas dan fungsi Dharma Wanita.

Ketua DPW HSS Hj. Elyani Yustika M.Noor, mengatakan selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.HSS yang baru, memohon doa dan dukungan dari semua pihak agar nantinya fungsi dan kewenangan ini dapat dijalankan sebaik-baiknya.

Pelantikan pengurus DWP HSS 2019-2024 (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: DWP HSS laksanakan penyuluhan pola anak asuh

Menurut dia, agar pengurus yang dikukuhkan dapat saling bekerjasama dengan sebaik-baiknya, tantangan kedepan tidaklah mudah, namun dengan kerjasama dan kebersamaan maka hal itu akan dapat diatasi bersama.

Acara ini dihadiri pula oleh para asisten kepala bagian Setda HSS, para kepala SKPD di lingkungan Pemkab HSS, para camat, pengurus DWP provinsi, dan pengurus DWP Kabupaten HSS.

Foto bersama (Fathurrahman/Diskominfo HSS/Antarakalsel)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019