Tim Creative Hulu Sungai Selatan (HSS) TV akan menggelar Sehati Plus Cinta HSS Fiesta selama dua hari dari tanggal 20 hingga 21 Juli 2019 dengan beragam lomba dan kegiatan, bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat.

Personil Tim Creative HSS TV Esti, di Kandangan, Kamis (18/7), mengatakan event ini diperkuat dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati HSS "Cerdas, Inovatif, Teknologis dan Agamais (Cinta), diharapkan mampu menjadi ajang silaturrahmi, pemersatu dan bangun publikasi daerah.

Baca juga: HSS sosialisasikan aplikasi kinerja pegawai e-Kinerja

"Silaturrahmi dalam kompetisi yang positif, diisi hiburan dan kemeriahan, dibarengi dengan olahraga bersama dihadirkan juga doorprize dan gamemick untuk masyarakat HSS dari berbagai kalangan," katanya, saat memberikan keterangan di Kantor Dinas Kominfo HSS.

Dijelaskan dia, event ini antara lain, pergelaran musik akustik bertema cinta Sabtu (20/7) pukul 20.00 Wita, cinta kepada Allah, Rasul, ibu, bapak, alam dan cinta terhadap sesama, serta memupuk kebersamaan dengan mewujudkan Sehati Plus Cinta HSS dengan kouta kursi 750 orang.

Setelah pagelaran musik, pagi Minggu (21/7) Pukul 06.30 Wita dilaksanakan senam jantung sehat gratis dan sosialisasi ciri-ciri keaslian uang Rupiah di mana Kabuipaten HSS mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) yang juga dihadirkan gamemick dan hiburan di Area Car Free Sunday.

Baca juga: Video - HSS launching Data Center Sehati plus Cinta

Masih di lokasi yang sama, pukul 07.00 Wita juga dilaksanakan Festival PAUD 2019 yang masih rangkaian dari Sehati Plus Cinta HSS Fiesta, dengan beragam lomba seperti peragaan busana, membaca surah pendek, menyusun balok, mewarna bebas, tarik tambang dan menggambar,

"Kami optimis pesertanya akan maksimal hingga ribuan termasuk Festival PAUD 2019, karena anak-anak yang hadir tentu akan didampingi orang tua mereka untuk berlomba dan yang berolahraga mengikuti senam," katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019