Salah satu warga kota Banjarmasin yaitu Herman mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Telkom Provinsi Kalimantan Selatan karena telah menyelenggarakan donor darah yang kemudian hasilnya disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di Banjarmasin.

Dengan adanya donor darah dari Telkom akan mempermudah warga yang membutuhkan darah saat akan dioperasi atau kebutuhan medis lainnya, kata Herman warga Belitung saat berbincang dengan Antaranews Kalsel di Banjarmasin, Kamis (11/7).

Sebelumnya, Senin (8/7) Dewan Pimpinan Daerah Serikat Karyawan  (Sekar) PT Telkom Kalimaantan Selatan kembali  menggelar donor darah
 sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi para karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam hal ini TELKOM Group Witel Kalsel, terhadap kemanusiaan serta ketersediaan darah di wilayah setempat.

"Melalui kegiatan ini, kami juga mengajak sekaligus mendorong para karyawan generasi Y atau milenial PT Telkom dan masyarakat umum, agar konsisten menjadi pendonor darah dan dilakukan secara rutin," kata
Ketua DPD Sekar Witel Telkom Kalsel Bambang Sugianto di kantor PT Telkom Graha Witel Kalsel di jalan Pengeran Samudra nomor 42 Banjarmasin.

Menurut Bambang Sugianto donor darah yang merupakan program rutin dan dilaksanakan per-tiga bulan ini juga bagian dari merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 PT Telkom pada 2019 ini yang melibatkan seluruh karyawan organik dan non organik serta masyarakat sekitar. 
. (Antaranews Kalsel/ist.)

Pewarta: Asmuni Kadri

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019