Bupati Banjar Khalilurrahman mengapresiasi kinerja TP PKK Kabupaten Banjar sebagai mitra pemerintah sangat besar peranannya meningkatkan kualitas masyarakat terutama wanita dan anak-anak.

Pernyataan itu disampaikan bupati saat menghadiri rapat konsultasi PKK se Kabupaten Banjar dalam rangka realisasi program kerja tahun anggaran 2019 di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu.

Kegiatan organisasi wanita itu dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Raudathul Wardiyah yang juga istri bupati, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Banjar serta seluruh kader PKK di kabupaten itu.

"Kami berharap rakon PKK ini dapat menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahmi dan sharing bagi kader PKK untuk melaksanakan sepuluh program PKK yang disiapkan bagi masyarakat," ujar bupati.

Ketua TP PKK Banjar Raudathul Wardiyah mengharapkan dukungan bupati Banjar dan seluruh SKPD untuk pembinaan PKK agar lebih optimal, baik  dukungan program kegiatan maupun sumber daya.

"Selain itu mengevaluasi program kerja PKK agar menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Banjar sehingga kader ikut berperan mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah," ujarnya.

Kegiatan rakon PKK dilanjutkan surprise peringatan hari ulang tahun kepada Ketua TP PKK Raudathul Wardiyah yang memasuki usia 64  tahun dan dirayakan usai acara tersebut.

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019