Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta menghadiri acara silaturrahmi sekaligus Halal Bihalal jajaran Kecamatan Bumi Makmur bersama kepala desa dan aparat desa, di Gedung Serbaguna Kecamatan Bumi Makmur, Selasa (18/6).


Acara tersebut mengangkat tema Dengan Silaturrahmi dan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Sinergitas Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa Menuju Bumi Makmur Sejahtera.

Camat Bumi Makmur Sahidanoor mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara silaturrahmi tersebut.’

Menurut dia, pihaknya juga mengucapkan terimakasih khusus  kepada para kepala desa karena acara itu  terlaksana atas inisiatif para kepala desa se-Kecamatan Bumi Makmur.

"Kegiatan ini sangat positif, terutama untuk menjalin silaturrahmi antara kita," ujarnya.

Sementara,  Bupati Tanah Laut H Sukamta mengucapkan permohonan maaf kepada jajaran pemerintah kecamatan dan pemerintah desa seiring masih dalam suasana Idul Fitri di Bulan Syawal 1440 H.

Dia mengharapkan,  sinergitas antara pemerintah kecamatan dan pemerintahan desa semakin baik,  sehingga tercipta kesejahteraan masyarakat.

Turut berhadir pada acara silaturrahmi tersebut Sekretaris Daerah Tanah Laut H Syahrian Nurdin dan para tamu undangan.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019