Dalam memeriahkan HUT ke-54 Kabupaten Tapin, Bupati Tapin HM Arifin Arpan berencana mendatangkan ulama kondang yakni Ustad Abdul Somad Batubara atau lebih dikenal dengan UAS.

"Saya punya keinginan pada hari jadi Kabupaten Tapin nanti bisa mendatangkan UAS," ujar Bupati saat membuka Rapat Koordinasi Mingguan beberapa waktu lalu di Ruang Kabinet 1 Rantau.

Diakui Arifin bahwa hari jadi kabupaten dengan selogan Tamasa ini masih lima bulan lagi, namun pendekatan terhadap managemen UAS sudah dilakukan.

"Beliaukan ustadz yang sibuk, acara beliau juga padat, dan tidak mudah untuk mendatangkan beliau, tentunya kita harus melakukan pendekatan dengan managemen beliau dan bisa mengatur agar beliau bisa berhadir di Tapin nanti," ujarnya.

Bupati berharap UAS bisa berhadir pada HUT Tapin yang ke 54 ini agar HUT Tapin bisa lebih meriah dan lebih terasa agamis.

"Ya tentu kita berharap keinginan kita ini bisa tercapai, mohon doanya saja," tutup Arifin.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Tapin, Harliansyah mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan pihak managemen Ust Somad.

"Sudah kita lakukan komunikasi dengan managemen beliau, bahkan managemen berkeinginan mempertemukan Bupati kita dengan UAS," ujarnya

Pewarta: Muhammad Husien Asyari

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019