Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat persiapan menghadapi lomba Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga (Asman Toga), bertempat di Pendopo Kabupaten.

Kepala Dinas Kesehatan Siti Zainab, di Kandangan, Kamis (13/6), mengatakan tim penilai akan datang ke Kabupaten HSS pada Senin (17/6), dan rencananya mereka akan meninjau empat lokasi.

"Empat Lokasi yang ditinjau yakni, di Desa Amawang Kiri Muka, Kecamatan Kandangan, Dinas Kesehatan, Kantor Sekretariat Daerah," katanya.

Bupati HSS H Achmad Fikry, menyampaikan arahan agar semua kelengkapan dan persyaratan penilaian agar secepatnya dipenuhi. SKPD terkait diharapkan untuk melihat secara rinci perannya dalam lomba Asman Toga.

Rakor persiapan ini juga bukti keseriusan Pemkab HSS dalam mengikuti lomba ini, Pemkab HSS bergerak cepat dalam menghadapi lomba dengan melibatkan SKPD terkait.

Turut berhadir, Sekretaris Daerah H.Muhammad Noor, Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil dan Perindustrian (Disnakerkop UKP) Sasmi Rifani, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kamidi, para kepala SKPD terkait, kepala bagian hukum, Camat Kandangan Ronaldy P Putra dan ketua PKK Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019