Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta dan Wakil Bupati Tanah Laut  Abdi Rahman beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanah Laut melakukan shalat Idul Fitri  berjamaah, di Masjid Batu Ampar, 1 Syawal 1440 Hijriyah atau Rabu (5/6).


Sebelum melaksanakan shalat Idul Fitri berjamaah, Bupati Tanah Laut H Sukamta mengatakan, Pemkab bersama jajaran  Forkopimda sepakat melaksanakan shalat Idul Fitri berjamaah di seluruh kecamatan wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kesempatan itu, Sukamta juga berterimakasih kepada warga Tanah Laut, khususnya Kecamatan Batu Ampar telah  mendukung program kerjanya selama  menjabat sebagai pemimpin di Bumi Tuntung Pandang.

"Saya sangat berterimakasih karena seluruh warga Tanah Laut banyak membantu dan mendukung program saya dengan pa Abdi Rahman," ujarnya.

Dia juga berpesan,  kepada seluruh warga, dengan momentum hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, jika ada perpecahan karena Pemilu 2019, maka sekarang untuk  saling memaafkan.

"Kita harus kembali fitri dengan saling memaafkan,  khususnya baru saja kita melaksanakan Pemilu 2019, maka sekarang tidak ada perbedan lagi semuanya sama" ujar Sukamta.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019