Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus seorang juru parkir yang diduga mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara percobaan bunuh diri.

"Korban masih kritis dan masih dalam penanganan medis di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin," kata Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari di Banjarmasin, Kamis.

Dikatakannya, korban percobaan bunuh diri itu baru diketahui pihak keluarganya sekitar pukul 15.30 WITA, pada Kamis sore.

Saat itu juga korban yang diketahui bernama Ahmad Asri (47) tukang jaga parkir, warga Jalan Tembus Mantuil Gang Ganda Maghfirah RT22 Kecamatan Banjarmasin Selatan, langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Kapolsek terus mengatakan dari informasi dan keterangan yang didapat di lapangan, korban mencoba bunuh diri dengan menggunakan sebilah senjata tajam dengan panjang 20 cm yang ditemukan di samping korban.

Selain itu, ucap Kapolsek, korban mencoba bunuh diri dengan cara memotong buah jakun yang ada di lehernya hingga robek.

"Motif dari kejadian ini adalah faktor ekonomi di mana korban dan istrinya serta keluarganya sering cekcok mulut, bukan itu saja korban juga suka menenggak minuman keras," tutur Kapolsek saat berada di RSUD Ulin Banjarmasin.

Dia juga mengatakan, yang jelas kasus ini ditangani oleh Polsek Banjarmasin Selatan, dan beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan sebilah senjata tajam diamankan sebagai barang bukti, demikian Najamuddin. 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019