Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto menggelar kegaitan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Tarbiyatul Furqon serta tukang beca di wilayah binaan Kodim Kandangan.

Ia mengatakan, merupakan kebahagiaan tersendiri dalam buka puasa kali ini dapat bersilaturrahmi dalam mengeratkan tali persaudaraan serta berbagi kebahagian di akhir Ramadhan tahun 1440 Hijriyah.

"Alhamdulillah buka puasa hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke-45 tahun, dan saya terima kasih atas kejutan yang diberikan para perwira dan ibu-ibu tadi malam," katanya, saat memberikan sambutan, bertempat di Saung Sinergi, Rumah Dinas Dandim Kandangan.
 
Bingkisan dan tali asih dari Dandim Kandangan (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Mulawarman Peduli Kodim 1003 Kandangan kembali bedah mushala

Dijelaskan dia, bertambahnya usia tidak mengurangi semangat untuk berjuang dan terus berbuat baik, dan nikmat umur yang panjang juga tidak terlepas dengan adanya hubungan baik dengan sesama, silaturrahmi memanjangkan umur dan memurahkan rezeki.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang berhadir dalam kegiatan tersebut, termasuk dari instansi vertikal dan para pewarta media cetak, elektronik dan online di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) atas sinergitas yang terjalin baik selama ini.

Dalam kegiatan ini, Dandim Kandangan beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003 Kandangan Hikmah Fadilah memberikan bingkisan dan tali asih untuk para tukang beca dan anak-anak yatim dari panti asuhan Tarbiyatul Furqon.
 
Sambutan Dandim Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Baca juga: Wabup HSS inginkan sinergitas dalam pengentasan kemiskinan

Selain itu, beberapa undangan juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Dandim Kandangan agar panjang umur, sehat, sukses, dimudahkan dan dilancarkan selalu dalam menjalankan tugas. 

Beberapa tukang beca yang mengikuti buka puasa bersama mengakui bersyukur dapat diundang buka puasa bersama Dandim Kandangan dan jajaran perwira di Kodim Kandangan,  disamping juga mendapatkan sambutan hangat dan penuh kekeluargaan.
 
Ucapan selamat ulang tahun dari jajaran BRI Cabang Kandangan (Antarakalsel/Fathur/Ist)

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019