Suasana penuh akrap dan kekeluargaan terjalin di kegiatan buka puasa bareng (bukbar) dilaksanakan karyawan/karyawati Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, di Cafe Despacito Jalan AES Nasution Gang Asparagus Marabahn, Senin (27/5).


Acara buka bersama dilaksanakan Kabag Humpro Hery Sasmita tersebut bersama seluruh jajaran, mulai Subbag Pemberitaan dan Media Massa (Subbag PMM), Subbag Komunikasi Pimpinan (Subbag KP), Subbag Protokoh, dan karyawan-karyawati RSPD Ijejela 100 FM beserta keluarga.

Suasana buka puasa tersebut sudah dua tahun berturut-turut ini dilaksanakan semenjak Kabag Humpro dijabat Hery Sasmita.

Momen indah dan kebersamaan ini tergambar jelas di suasana buka puasa,  lebih-lebih para karyawan yang sudah berkeluarga dipersilahkan mengajak anak-anak dan pasangan.

Pemandangan ini memperlihatkan momen buka puasa bersama di bulan Ramadahan merupakan waktu yang pas untuk seluruh karyawan dapat berkumpul dan bercengkrama tanpa ada pembeda antara atasan dan bawahan serta antara yang tua dan yang muda.

Diselimuti rasa hangat serta kesan mendalam begitu terpancar pada petang itu. Canda dan tawa pun mengiringi malam yang penuh keakraban sambil menikmati menu buka puasa yang sangat enak dari aneka sajian Cafe Despacito.  

Yang terlihat sibuk pada acara buka puasa itu justru Kabag Humpro Hery Sasmita,  tanpa sungkan melayani para bawahnnya sendiri dan momen tersebut  berbanding terbalik ketika saat berdinas.

Sebelumnya, di hadapan seluruh karyawan, Hery mengutarakan, sengaja melaksanakan buka puasa ini dalam rangka lebih merekatkan seluruh karyawan di tengah kesibukan masing-masing.

Hery berharap, momentum ini dapat semakin mempertebal rasa kebersamaan dan kekeluargaan seluruh karyawan sehingga semakin memperlancar hubungan kerja dan tugas-tugas keseharian.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019