Selasa, 24 Oktober 2017

Khairudin Sumbang Medali Emas Di Aeromodeling

id tabalong
Tanjung (Antaranews.Kalsel) - Atlet aromodeling Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan akhirnya bisa menyumbangkan satu medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Kalsel X di nomor On Hand Launched Glider (OHLG).    
  
Khairudin atlet Tabalong ini meraih medali emas mengungguli pilot dari Kota Banjarbaru dan Hulu Sungai Selatan yang meraih medali perak dan perunggu.      
  
Ketua pertandingan aeromodeling Hendrawan di Tanjung, Rabu menyampaikan final nomor OHLG digelar hari ini di Bandara Warukin Kecamatan Tanta.        
 
Sebelumnya final nomor F3R INA seeded B telah dilaksanakan dan peraih medali emas dari Kotabaru (Wahyu) disusul Kota Banjarbaru dan Tabalong di posisi kedua dan ketiga.         

Untuk  A medali emas diraih atlet aeromodeling dari Kabupaten Banjar, medali perak  dan perunggu dibawa  kontingen Tabalong dan Kotabaru..       
 
Sementara itu pertandingan final kelas dragon boat putra 500 meter pada cabor dayung dimenangkan pedayung Barito Kuala dengan waktu 2 menit 3  detik dan peringkat kedua diraih Kabupaten Banjar.         
 
Sedangkan medali perunggu diraih pedayung Tanah Bumbu dan Balangan diposisi keempat.        
 
Di cabang olahraga dayung ini diikuti 13 kabupaten/kota memperebutkan 25 medali emas  dan hingga hari ini kontingen dayung Barito Kuala mendominasi perolehan medali emas.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga