Pengurus Komite Olahraga Nasional Kabupaten Tabalong bersama Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalsel gelar buka puasa bersama sekaligus silaturahmi antara klub IMI se - Banua Enam.

Ketua panitia pelaksana Agus Syaihu menyampaikan, melalui silaturahmi ini IMI dan KONI Kabupaten Tabalong juga ingin berbagi dengan anak panti asuhan.

"Santunan yang kita berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak panti asuhan di bulan penuh berkah ini," ungkap Agus.

Santunan bagi anak panti asuhan Aflaha Tanjung diserahkan langsung Ketua KONI Kabupaten Tabalong Akhmad Helmi dan Ketua IMI Provinsi Kalsel Edy Sudarmadi.

Dalam sambutannya Ketua KONI Kabupaten Tabalong Akhmad Helmi mengucapkan terima kasih kepada pengurus Cabor yang hadir pada acara silaturahmi ini.

Termasuk apresiasinya atas kehadiran Ketua IMI Kalsel dan jajarannya dari Banjarmasin guna melakukan silaturahmi dengan KONI Kabupaten Tabalong serta klub IMI se - Banua Enam.

"Acara ini jadi agenda tahunan KONI dalam rangka ajang silaturahmi bersama seluruh pengurus cabor," jelas Helmi.

Terkait wacana sirkuit Marido menjadi tempat seleksi atlet Pra PON Helmi menyatakan dukungnya karena ajang latihan ini jadi motivasi warga Tabalong untuk mencintai dunia balap motor sekaligus tontonan menarik masyarakat.

Dalam buka puasa bersama ini hadir pula Bupati Tabalong Anang Syakhfiani serta sejumlah kepala SKPD.

Ustad Fahmi melalui tausiahnya mengatakan silaturahmi merupakan salah satu ciri orang yang bertakwa kepada Allah SWT.

"Khusus di bulan ramadham ini Allah SWT akan melipatgandakan pahala bagi umat Islam yang suka bersilaturahmi," jelas Fahmi.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019