Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah kembali berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan. 

Kali ini, teman-teman seangkatan sekolah di masa kecil yang disasarnya dalam pembagian paket Ramadhan pada Jumat (10/5). 

Sejumlah warga yang kebetulan melintas di depan Mapolsekta Banjarmasin Timur pun mendadak ramai. Aksi bagi-bagi paket Ramadhan dari sang Kapolsekta pun disambut senang masyarakat.

"Saya bersyukur dapat paket Ramadhan. Mudah-mudahan Pak Uski selalu diberkahi rezeki oleh Allah SWT," ucap Inun, salah satu teman angkatan Uski di SMP 10 Asoka Banjarmasin.

Di mata teman-teman masa kecilnya, Uski memang dikenal pribadi yang baik dan peduli terhadap sesama. Bahkan Inun mengaku sejak tahun 2012 dia tiap tahun mendapat paket Ramadhan ataupun Lebaran dari sang teman yang sukses berkarir di Polri itu.


Paket Ramadhan berisi sembako dan kebutuhan lainnya itu tak hanya disiapkan Uski untuk teman sekolah. Namun ada juga diperuntukkan bagi anggotanya serta rekan media.

"Ada 70 paket untuk anggota, 25 paket untuk alumni SMP 10 dan ada juga untuk teman-teman wartawan yang selama ini banyak membantu kami dipelaksanaan tugas sehari-hari," ungkap Uski.

Sebelumnya Uski juga membagikan  sebanyak 50 paket takjil Ramadhan dan tali asih kepada para tukang becak yang disambut gembira warga kurang mampu tersebut.

Pewarta: Firman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019