Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan Hj Nurul Hikmah Sukamta memimpin langsung Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Kabupaten Tanah Laut dalam rangka meningkatkan kompetensi kader untuk mewujudkan 10 program pokok PKK menuju keluarga bahagia, mandiri dan sejahtera, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Kamis (18/4).


Sekretaris TP PKK Tanah Laut Hj Henny mengatakan,  jumlah peserta mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 100 orang, terdiri dari Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan bersama para kader PKK  kecamatan dan desa.

Terpisah, Bupati Tanah Laut H Sukamt memberikan apresiasi kepada TP PKK Tanah Laut karena telah melaksanakan rapat kordinasi.

Menurut dia, tema yang diangkat dalam kegiatan itu sangat tepat karena perlu disadari, kata kunci keberhasilan pembangunan suatu daerah adalah diawali dari keberhasilan membangun keluarga.

"Tantangannya adalah,  bagaimana kita membangun keluarga yang rukun, damai sejahtera, produktif serta punya visi dan misi dimasa depan," ucapnya.

Turut hadir di acara itu Ketua Gatwriwara Tanah Laut, Ketua Bhayangkari Tanah Laut, para Ketua TP PKK Kecamatan bersama para kader PKK.


 

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019