Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Bank Kalsel Cabang Kandangan menggelar kegiatan Eksekutif Gathering dengan tema "Government Bussines Ecosystem", bertempat di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kepala Cabang Bank Kalsel Kandangan Andhy Andriawan, di Kandangan, Senin (16/4), mengatakan kegiatan ini dalam bentuk silaturrahmi dan membangun sinergitas antara pemerintah daerah, para pengusaha dan Bank Kalsel.

"Tujuan kegiatan ini juga untuk mengenalkan beragam produk dan layanan perbankan kita dengan beragam keunggulan yang dimiliki serta makin simple, ringkas dan efektif, serta mengeratkan hubungan Bank Kalsel dengan para nasabah," katanya.

Bupati HSS H.Achmad Fikry,mengatakan agar kegiatan eksekutif gathering  memberikan manfaat yang besar untuk kemajuan pembangunan, sekaligus ingin membesarkan Bank Kalsel sebagai bank pemerintah baik tingkat provinsi maupun pemerintah kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Eksekutif Gathering Bank Kalsel cabang Kandangan (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: CSR Bank Kalsel Kandangan dukung kemajuan dunia pendidikan HSS

Dijelaskan dia, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS menyambut baik rencana dan program dari Bank Kalsel sebagaimana dipaparkan Direktur Utama Bank Kalsel Agus Agus Syabarrudin, di mana Pemkab HSS sangat terbuka untuk melaksanakan berbagai kegiatan sinergisitas dan kerjasama tersebut.

Begitupun, diharapkan dia kepada mitra-mitra Bank Kalsel yaitu para pengusaha agar terus bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di Bank Kalsel untuk kelancaran usahanya.

“Kami bersyukur atas laporan Kepala Cabang Bank Kalsel Kandangan, kinerja Kantor Cabang Bank Kalsel Kandangan terus meningkat. Jika dulu berada di posisi nomor dua dari bawah, sekarang menempati posisi tiga teratas," katanya.

Menurut dia, kinerja ini yang harus dijaga dan dipacu untuk bertahan yang tentunya memerlukan sinergitas yang sangat kuat di antara semua pihak, dan Pemkab HSS memiliki keterbatasan, namun paling tidak semua ASN di lingkungan Pemkab HSS telah menjadi nasabah Bank Kalsel.

Pihaknya  menyambut gembira berbagai inovasi yang dilakukan selama ini oleh Bank Kalsel, maka dalam eksekutif gathering memberi makna untuk terus merajut kebersamaan dalam sebuah komitmen yang sama untuk membesarkan Bank Kalsel.

"Pembangunan di HSS untuk ke depannya melibatkan aghniya, ulama dan umara. dan kita akan lebih menekankan sinergitas pada Bank Kalsel, Pemerintah dan para Pengusaha," katanya.

Sambutan Bupati HSS H Achmad Fikry (Fathurrahman/Protokol Kehumasan Setda HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Bank Kalsel cabang Kandangan gelar apel HUT ke-55

Ditambahkan dia, agar nanti ada waktu bagi pihaknya dari Pemkab HSS bersama manajemen Bank Kalsel untuk berdiskusi lagi secara mendalam tentang bagaimana membesarkan Bank Kalsel, baik konvensional maupun syariah yang ada di HSS. Tentunya jika Bank Kalsel maju, akan berimbas juga terhadap kemajuan daerah.

Turut berhadir, Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Kepala Cabang Bank Kalsel Kandangan Andhy Andriawan, Kepala Divisi Dana dan Treasury Bank Kalsel Fachruddin, Kepala Bank Kalsel Syariah Cabang Kandangan Aly Rizqan, jajaran Bank Kalsel, para pejabat lingkup Pemkab HSS dan nasabah Bank Kalsel.
 

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019