Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan H Sukamta bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Tanah Laut (Tala) dengan menggunakan sepeda motor trail melakukan Patroli Sinergitas dan Pengecekan Jalur Distribusi Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019,  di empat kecamatan yaitu, Kecamatan Pelaihari, Takisung, Bumi Makmur dan Kurau, Senin (8/4).

Sekitar pukul 09.00 Wita Bupati Tanah Laut H Sukamta dengan menggunakan sepeda motor trail bersama rombongan menuju gudang logistik Pemilu 2019, di Jalan Kasturi Komplek CIP,  Desa Atu-Atu, Kecamatan Pelaihari untuk melakukan pengecekan logistik Pemilu.

Usai melakukan pengecekan Logistik Pemilu, Tim Patroli Sinergitas Forkopimda Tanah Laut, melanjutkan perjalanan ke Kantor Kecamatan Takisung untuk melakukan pengecekan kesiapan logistik.

Setibanya di Kantor Kecamatan Takisung,  Bupati Tanah Laut HSukamta, Kapolres Tanah Laut  AKBP Sentot Adi Dharmawan, Dandim 1009 Pelaihari Letkol Infanteri Bagus Budi Adrianto melakukan pengecekan rencana ruang penyimpanan logistik  Pemilu.

Rombongan pun melanjutkan perjalanan ke Desa Tabanio Kecamatan Takisung,Desa Raden Kecamatan Kurau dan Desa Pantai Harapan Kecamatan Bumi Makmur untuk melakukan silaturahmi dengan para kepala desa dan warga.

Dalam pertemuan itu, Bupati Tanah Laut H Sukamta memberikan himbauan tentang Pemilu 2019 kepada para warga.

“Saya mengimbau masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 mendatang,”pintanya.
 
Dalam kesempatan itu, rombongan juga menyerahkan bantuan sembako kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Sat Linmas di desa-desa dikunjungi.

 

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019