Pelatih Arema FC Milomir Saslija menyatakan, timnya sudah sangat siap menghadapi klub Kalteng Putra pada putaran kedua semi final kejuaraan sepak bola Presiden 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Jumat malam.

Klub yang bergelar "Singo Edan" ini sudah mulai merumput untuk latihan di lapangan yang biasa menjadi kandang PS Barito Putera tersebut, Kamis sore untuk menghadapi lawannya klub tetangga Barito Putera.

"Kita datang ke sini untuk menang, karenanya akan tetap bermain menyerang," ujar Milomir Saslija saat jumpa pers di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis.

Menurut dia, timnya disambut hangat para suporter Barito Putera, karena klub kesayangan orang Banjar ini penuh rasa kekeluargaan.

Karenanya, lanjut Milomir, timnya merasa tidak ada tekanan datang ke pulau Borneo ini untuk bertanding dengan tuan rumah yang meminjam tempat pertandingan di Banjarmasin.

Hasil positif di laga pertama dengan menang 3-0 di kandang, ujar dia, menjadi kekuatan dan motivasi yang kuat untuk ke laga final.

"Memang klub yang menghadang kita di final nanti kalau menang di sini kembali antara Persebaya dan Madura United, keduanya klub yang kuat," papar Milomir.

Dia menyatakan, klubnya sudah sangat siap untuk menjadi juara Piala Presiden tahun ini, sehingga timnya akan tetap menjaga kesolidan bermain hingga akhir.

Pewarta: Sukarli

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019