Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanaka Apel Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh pegawi lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Banjar, Senin (18/3).

Bupati Banjar H Khalilurrahman yang bertindak sebagai inspektur apel Hari Kesadaran Nasional dalam sambutannya minta kepada kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Banjar agar segera melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program kegiatan sesuai dengan perencanaan, agar mencapai kinerja dari program dan kegiatan bisa maksimal sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Apel Hari Kesadaran Nasional yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.


Bupati Banjar menyerahkan secara simbolis Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) dan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak dan Pembayaran (DHKP) PBB secara simbolis kepada 5 Kecamatan yang ada di kabupaten Banjar.

Selain itu, bupati Banjar juga menyerahkan piagam penghargaan dari kepala Arsip Nasional RI kepada pemkab Banjar sebagai pemerintah daerah yang memperoleh katagori baik berdasarkan hasil pengawasan kearsipan tahun 2018 yang diserahkan bupati Banjar kepada kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. serta penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS./f

Pewarta: Yose Rzal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019