Martapura, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur meninjau sekaligus membantu pembangunan Masjid Al Barokah Desa Pasar Lama, Kecamatan Karang Intan, Sabtu (9/2).

"Atas nama pribadi dan keluarga dalam hal ini ulun membantu biaya dalam pembangunan masjid ini, meskipun nilai nya tidak terlalu banyak akan tetapi mudah mudahan ini dapat bermanfaat untuk dipergunakan pembangunan masjid ini”, kata H Saidi Mansyur.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan akan terus mendukung apa pun kegiatan keagamaan di Kabupaten Banjar selama ini.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Banjar diterima langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Barokah, beserta tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Pasar Lama Kecamatan Karang Intan.

Sebelumnya pengurus dan jamaah Masjid Al-Barokah berharap Pemkab Banjar bisa membantu penyelesaian pembangunan masjid di Desa Pasar Lama itu.

"Masjid ini pembangunannya hingga kini yang sudah mencapai 40 persen, biaya pembangunannya merupakan murni dari dana swadaya masyarakat sendiri dan dikerjakan secara bergotong royong,” kata pengurus masjid.

Ia berharap dengan adanya kunjungan Wakil Bupati Banjar ini, ada bantuan dan perhatian dari Pemkab Banjar maupun pribadi. Sehingga pembangunan masjid ini bisa diselesaikan dan dapat dipergunakan oleh warga untuk sholat serta melakukan kegiatan lainnya.

“Semoga mesjid ini mendapat bantuan dari pemerintah Kabupaten Banjar atau dari pian pribadi sehingga penyelesaian pembangunan masjid ini bisa rampung dan dapat dipergunakan oleh warga,” imbuh pengurus mesjid Al Barokah./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019