Pelaihari, (Antaranews Kalsel)  - Komandan Kodim (Dandim) 1009/Pelaihari Letkol Inf Bagus Budi Adrianto  meninjau pelaksanakan Pra TMMD ke-104 dipusatkan di Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut, Sabtu (9/2). 

“Semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan.  Kami optimistis semua program selesai tepat waktu,"ucap Dandim.

Dikatakannya prajurit sengaja diterjunkan lebih awal dalam Pra TMMD  untuk memulai sebelum pengerjaan-pengerjaan fisik yang memerlukan waktu cukup lama. 
 
Seluruh program, jelas dia,  selesai tepat waktu, sehingga  tidak ada lagi prajurit ditarik kembali ke barak dalam keadaan meninggalkan pekerjaan belum selesai.

"Kami ingin kegiatan TMMD ini berhasil, sehingga dari awal segala sesuatunya dipersiapkan, salah satunya dengan Pra TMMD ini,"tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga meminta tanggapan warga terhadap program TMMD  ke-104 yang akan dibuka pada  tanggal 26 Pebruari 2019 mendatang. 

Dari penuturan Kepala Desa Martadah Baru Slamet Prayitno,  seluruh warga menyambut baik para tamu di desa mereka.

“Warga sangat mendukung program TMMD ini. Bahkan,  warga siap untuk bergotongroyong berasama prajurit untuk melakukan pembangunan di wilayahnya,"tandas Slamet Prayitno.

Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019