Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Seorang mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Kesdam VI/Tanjung Pura ditemukan tewas di rumah indekosnya di Jalan Cempaka Raya Simpang Kenanga Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat.
     
"Korban kami temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah indekos yang dia tinggali," kata Wakasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Sony L Gaol di Banjarmasin, Kamis.
     
Dikatakannya, untuk korban diketahui bernama Elsa Tri Yuliani (18) mahasiswi, warga Muara Teweh Kalimantan Tengah.
     
Korban pertama kali ditemukan oleh penjaga malam di kawasan itu bernama Wahyuni (54) dan juga temannya satu kuliah bernama Piah Perbianti sekitar pukul 10.00 WITA, pada Kamis pagi.
     
"Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telentang dan masih menggunakan pakaian lengkap," ucap Sony saat berada di tempat kejadian perkara.
     
Wakasat terus mengatakan, jenasah korban sudah dibawa ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin guna dilakukan visum.
     
Dari pemeriksaan sementara di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan untuk penyebab kematian korban masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.
     
"Untuk penyebab kematian korban itu masih dalam proses penyelidikan dan penyidikan serta menunggu hasil dari pemeriksaan dokter," tuturnya.
     
Perwira muda Polri itu juga menambahkan untuk tempat kejadian perkara sudah dipasang garis polisi dan beberapa barang bukti juga diamankan polisi.
     
"Barang bukti yang kami amankan itu di antaranya barang pribadi milik korban dan beberapa pakaian korban serta sepeda motor," ujarnya. ***2***

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018