Martapura (Antaranews, Kalsel) - Seorang ibu rumah tangga bernama LP (35) ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok di dalam mobil di Jalan Ahmad Yani Km 11,800 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar. 
     
Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Takdir Mattanete melalui Kasat Reskrim AKP Sofyan di Kota Martapura, Jumat mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tewasnya perempuan itu. 
     
"Kami masih melakukan penyelidikan. Mudahan pelakunya cepat tertangkap," ujar kasat reskrim yang terjun langsung ke tempat kejadian untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis itu.
     
Informasi dihimpun, korban ditemukan tewas di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN warna biru sekitar pukul 10.00 Wita dekat Hotel Aston atau lingkungan Green Banua, Kecamatan Gambut.
     
Identitas korban diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama LP kelahiran Kota Banjarmasin tanggal 25 Juni 1983 yang tercatat tinggal Jalan Agraria I Kecamatan Banjarmasin Barat.
     
Jenazah korban yang ditemukan duduk di kursi depan sebelah kiri pengemudi dengan leher tergorok benda tajam langsung dievakuasi ke rumah sakit umum Ulin Banjarmasin untuk proses autopsi. Yose Rizal 
 

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018