Rilis:Philippe Schaus akan Menggantikan Ed Brennan sebagai Presiden Komisaris dan CEO DFS Group

Jumat, 13 Juli 2012 10:06 WIB

Schriver Diangkat Sebagai COO     
     HONOLULU, 11 Juli 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- DFS Group, biro perjalanan mewah terbesar di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Dewan Direksi telah memilih Philippe Schaus sebagai Chief Executive Officer yang mulai efektif pada tanggal 1 Agustus 2012.

Bapak Schaus menggantikan Edward J.Brennan yang telah pensiun sebagai CEO selama 13 tahun. Selain itu, Bapak Schaus akan menggantikan Bapak Brennan sebagai Presiden Komisaris pada tanggal 31 Desember 2012. Bapak Brennan akan menjadi Direktur Non-Eksekutif DFS Group dan tetap menjabat sebagai Presiden Komisaris Starboard Cruise Services and Onboard Media yang dimiliki oleh LVMH.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120711/NY39144 )

     Selain pengangkatan Bapak Schaus, Michael Schriver, Presiden Pengembangan Toko dan Bisnis, telah dipromosikan untuk posisi baru sebagai Chief Operating Officer.

     Antonio Belloni, Direktur Non-Eksekutif DFS Group dan Direktur Pengelola Group LVMH berujar:

"Ed telah menjadi pemimpin yang handal di DFS. Beliau dan timnya telah menciptakan pengoperasian ritel mewah yang paling sukses di dunia.

Penjualan dan keuntungan telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir, dan kami telah memperluas fokus geografi kami dari hanya di kawasan Asia Pasifik, dengan berbagai toko yang saat ini tersebar di sebagian belahan dunia.

     "Philippe adalah orang yang tepat untuk menjamin bahwa keberhasilan DFS berlanjut hingga di masa depan. Beliau selanjutnya akan mengembangkan merek DFS sehingga pengalaman yang kami tawarkan kepada pelanggan kami tetap menjadi yang terdepan dalam belanja perjalanan yang mewah," ungkap Belloni.

      Robert Miller, pendiri DFS dan anggota Dewan Direksi DFS mengungkapkan tentang Bapak Brennan:

"Saya telah melihat perusahaan ini tumbuh dan berkembang. Ed secara cerdas telah menciptakan perusahaan ritel yang dapat terus berkembang di masa depan. Philippe mewarisi perusahaan yang dijalankan dengan sangat baik dan tim berbakat yang luar biasa - kami berharap jabatannya dapat memberikan nilai tambah dari pengalaman luas merek yang mewah tersebut."

     Biografi

     Dibesarkan di Luxembourg, Bapak Schaus memulai karirnya pada tahun 1997 di J.P Morgan sebelum bergabung dengan The Boston Consulting Group GmbH pada tahun 1990.

Pada tahun 1992 ia menjabat sebagai Direktur Komersial Internasional di Divisi Porcelain Tableware Villeroy & Boch sebelum dipromosikan sebagai Direktur Pelaksana untuk divisi tersebut pada tahun 1999.

Beliau bergabung dengan Louis Vuitton pada tahun 2003 sebagai Presiden Europe Zone dan diangkat sebagai Wakil Presiden Senior Internasional pada tahun 2006. Antara tahun 2009 dan 2011 ia menjabat sebagai Wakil Presiden Eksekutif Louis Vuitton. Bapak Schaus bergabung dengan DFS pada bulan Juli 2011 sebagai Presiden Group untuk Produk dan Pemasaran.

     Bapak Brennan bergabung dengan DFS dari R.H. Macy pada tahun 1997 dan selanjutnya menjabat sebagai CEO pada tahun 1999 serta Presiden Komisaris pada tahun berikutnya.

     Bapak Schriver bergabung dengan DFS dari R.H. Macy pada tahun 1998. Di DFS, beliau juga bertanggung jawab atas Produk dan Distribusi sebelum ia terpilih untuk menjalankan Store Operation pada tahun 2008 dan juga Pengembangan Bisnis pada tahun 2011.

     Tentang DFS Group

     DFS Group didirikan di Hong Kong pada tahun 1960 dan memiliki lebih dari toko konsesi bandara di Amerika Utara, Asia Pasifik, Timur Tengah dan Asia Selatan. Perusahaan ini memiliki DFS Gallerias yang besar di berbagai pusat kota di Hawaii, Guam, Saipan, Okinawa, Hong Kong, Makau, Singapura, Bali, Sydney dan Auckland.

Perusahaan yang berkantor pusat di Hong Kong ini memiliki lebih dari 7.000 pekerja dan sebagian besar dimiliki oleh LVMH dan sebagian kecil dimiliki oleh perusahaan yang bekerjasama dengan pendirinya, Robert Miller.

Pewarta:

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2012

Terkait

Jonatan maju ke semifinal Hong Kong Open

Sabtu, 16 September 2023 6:09
Terpopuler