Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Meski beberapa kendala karena teknis dan masalah lainnya, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1003/Kandangan dan masyarakat mengerjakan box culvert.

Satgas TMMD Pelda Mariyadi, di Malilingan, Jum'at (26/10), mengatakan kendala tersebut dapat diatasi dengan gotong-rotong satgas dengan masyarakat, berjibaku mengerjakan mal box culvert di Desa Malilingan, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Baca juga: Penyuluhan bahaya narkoba Satgas TMMD cegah penyalahgunaan

"Proses pengerjaan box Culvert dikerjakan secara bergotong royong, kadang di lokasi mereka saling memberi pendapat sehingga beberapa kendala pekerjaan di box culvert dapat teratasi," katanya.

Dijelaskan dia, pengerjaan pemasangan mal sudah hampir 85% dan berharap satu dua hari ini proses pemasangan mal bisa di selesaikan. dan pihak dia tidak ingin terlena dengan masih banyak nya waktu yang tersisa setelah pemasangan mal selesai.

Baca juga: Penyuluhan bahaya narkoba Satgas TMMD cegah penyalahgunaan

Adapun terkait kendala yang ada, pihak dia tetap mengupayakan agar pekerjaan box culvert ini selesai dan masyarakat di sini dapat menikmati pembangunan pemerintah yang dikerjakan TMMD ke-103.

Ditambahkan dia, dengan adanya kebersamaan dan kemanunggalan yang terjalin dengan masyarakat, maka kendala tersebut akan dapat teratasi dan optimis pengerjaan proyek akan selesai tepat waktu.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018