Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 305 orang guru yang terdiri dari para kepala sekolah serta perwakilan unsur pengawas sekolah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan(HSS) mengikuti sosialisasi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan periode 2018-2023.

Kepala Dinas Pendidikan(Disdik) HSS Nordiansyah, di Kandangan, Selasa (16/10), mengatakan sosialisasi yang dilaksanakan ini diikuti para kepala sekolah dan pengawas baik Disdik  maupun dari Kementerian Agama HSS.
 

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad sosialisasikan visi dan misi (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)

Baca juga: Wabup HSS hadiri sosialisasi kurikulum pendidikan kesadaran hukum

"Tujuan agar peserta lebih mengetahui secara lebih jelas tentang apa yang menjadi pedoman dan tujuan dalam masa pemerintahan selama lima tahun kedepan, terutama dibidang pendidikan," katanya, saat menyampaikan laporan, bertempat di Pendopo Kabupaten.

Dijelaskan dia, setelah sosialisasi nantinya baik jajaran Disdik maupun Kementrian Agama akan bisa melakukan upaya semaksimal mungkin, untuk membantu program yang dijalankan,sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati HSS.
 

Sosialisasi visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati HSS (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antarakalsel)


Baca juga: 100 peserta ikuti Diklat berjenjang tingkat lanjut PAUD

Bupati HSS H.Achmad Fikry, mengatakan melalui sosialisasi visi dan misi kali ini, paling tidak dari jajaran dunia pendidikan khususnya, bisa menentukan peran mana yang bisa dilakukan untuk membantu terlaksananya visi dan misi tersebut selama lima tahun ke depan.

Penyampaian visi dan misi disampaikan langsung oleh wakil Bupati Syamsuri Arsyad, ia memaparkan seluruh visi dan misi yang ada terutama dalam kemajuan dunia pendidikan di HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018